about Company

Hanso Inc, yang dimulai dari perusahaan Korea ahli material mampu meneliti dan mengembangkan semua produk secara mandiri dan langsung di Korea berdasarkan teknologi nano maupun teknologi platform diversifikasi molekul untuk berpartisipasi dalam pencapaian lingkungan yang bersih.

Produk kami berdasarkan prinsip membantu manusia dapat melanjutkan kehidupannya di lingkungan yang lebih aman dan menikmati kualitas kehidupan yang lebih baik.

Pertama : Berhasil produktisasi lokal akan katalis suhu rendah basis oksida logam untuk reduksi polusi udara sehingga dapat digunakan pada lapangan industri.
Kedua : Kami memproduksi adsorben penyaring gas beracun yang dihasilkan dari proses manufaktur semi konduktor, fotovoltaik dan bisnis yang berkaitan dengan LED agar bidang-bidang usaha tersebut dapat lebih berkembang dalam batas peraturan perundang-undangan tentang pelestarian lingkungan.
Kami meneliti dan memproduksi adsorben kimia yang dibutuhkan pada kebutuhan militer, sipil, bencana alam dan sebagainya.
Produk-produk yang saat ini dalam tahap perkembangan akan dirilis dalam waktu dekat, dimana kami mencoba terapkan lebih dalam kehidupan sehari-hari. Produk tersebut antara lain sebagai berikut.
Kami mohon perhatian Anda untuk produk-produk bio kami yang akan dirilis, antara lain sensor agen kimia, sterilisator medis maupun sterilisator living-care yang menggunakan plasma suhu rendah dan hidrogen peroksida, pengental partikel biologis portabel listrik yang mengumpulkan virus atau bakteri pada udara seperti penyakit tangan kaki dan mulut, MERS, Virus Corona (Covid-19), virus influenza baru dan lainnya, serta penyaring virus dan gas beracun yang memanfaatkan Vacuum-UV

Kita semua di abad 21 ini tentu mengharapkan kualitas kehidupan yang lebih baik bersamaan dengan usia yang lebih Panjang. Kami bangga dan yakin bahwa segala sesuatu yang kami lakukan akan berpartisipasi untuk menjadikan lingkungan kehidupan maupun industri yang lebih baik, khususnya dari segi lingkungan hidup.

Terima kasih.

Presiden Direktur (PIC)/ Doktor ilmu alam   

  • PendidikanTexas Tech, Ph.D
  • PengalamanUCLA Post Doctor, Peneliti LG Chemical
  • PenghargaanPenghargaan Menteri Lingkungan, Penghargaan Menteri Badan Usaha Kecil Menengah